Kamis, 23 Februari 2017

Channel Youtube Hipermawa Komisariat Pitumpanua


Dalam era teknologi ini, telah berbagai hal yang ditawarkan untuk meningkatkan potensi berpikir dan kreatifitas. Banyak yang dapat mendukung hal tersebut, dari berbagai media yang menyediakan informasi dan referensinya. Salah satu dari sekian banyak media adalah Youtube, berisi banyak video dan konten yang bermanfaat jika kita mampu bijak dalam menggunakannya. Maka dari kecenderungan itu, Hipermawa Komisariat Pitumpanua melakukan inovasi baru dengan turut serta menjadi bagian dari Youtube yang selain menikmati konten dan videonya juga berusaha memberikan kontribusi berupa video maupun konten yang tentunya bernilai positif dan relevan dengan konteks kelembagaannya.

Channel Youtube Hipermawa Komisariat Pitumpanua juga merupakan sebuah langkah konkret pemuda - pemudi pitumpanua dalam merespon kemajuan teknologi. Channel Youtube ini nantinya akan menghadirkan hal-hal yang bersifat edukatif semisal tutorial-tutorial dan aktivitas yang berusaha menginspirasi dan berpikir kreatif. Selain itu Hipermawa Komisariat Pitumpanua juga akan berupaya mengeksplore Tanah Pitumpanua dalam beberapa aspek terkhusus aktivitas sosial masyarakat dan budayanya. Ini juga merupakan ruang untuk menyaksikan segenap aktivitas kelembagaan Hipermawa Komisariat Pitumpanua yang tetap memacu diri dalam berkontribusi di Tanah Pitumpanua.

Setiap awal tentunya akan memberikan semangat yang baru untuk tetap berkarya, menjadi harapan agar semangat itu tetap baru dan konsisten dalam berkarya untuk Tanah Pitumpanua pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umunya. Semoga melalui channel Youtube ini, kader Hipermawa Komisariat Pitumpanua semakin menggali potensinya dan tetap menjaga agar tak tergilas oleh perkembangan zaman namun justru mampu menjadi pemimpin dalam zaman ini.
Silahkan kunjugi dan subscribe channelnya dengan mengklik link Channel Youtube Hipermawa Komisariat Pitumpanua.

#susahsenangbersama
#hipermawapitumpanua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar